PP Al Ulya Kedungsuren
PP Al Ulya Kedungsuren
Online
Assalaamualaikum
Ada yang bisa dibantu?

Pramuka

Ekstrakurikuler Pramuka di SMP NU 06 Kedungsuren menjadi wadah bagi siswa untuk mengasah keterampilan, kemandirian, dan jiwa kepemimpinan.

Pramuka SMP NU 06 Kedungsuren

Ekstrakurikuler Pramuka di SMP NU 06 Kedungsuren menjadi wadah bagi siswa untuk mengasah keterampilan, kemandirian, dan jiwa kepemimpinan. Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Gudep Slamet Purnomo, dengan pembina Bapak Adi Wibowo, S.Pd., yang selalu memberikan bimbingan dan arahan kepada para anggota. 

Dilaksanakan setiap hari Jumat pukul 13.30 WIB, kegiatan Pramuka ini dirancang untuk menanamkan nilai-nilai kepramukaan seperti gotong royong, tanggung jawab, serta kedisiplinan. Selama kegiatan, para siswa diajarkan berbagai keterampilan kepramukaan, seperti mendirikan tenda, tali-temali, hingga pengetahuan survival. Selain itu, Bapak Adi Wibowo juga sering memberikan tantangan-tantangan menarik yang mendorong siswa untuk berpikir kreatif dan solutif. Melalui Pramuka, para siswa diharapkan dapat menjadi generasi yang berjiwa mandiri, tangguh, dan siap menghadapi masa depan.

Berbagi

Posting Komentar